Mengenai Saya

Foto saya
adalah ibu dari 2 orang anak, yang senang bergabung bersama anak2 muda agar selalu berjiwa muda
0

si cantik Araviana

saya punya seorang keponakan yang sangat cantik, maret 2011 ini usianya 19 tahun, teman sebayanya mungkin sudah mulai kuliah, kami memanggilnya teh iping, saat ini kemampuan verbalnya masih terbatas tapi dia dangat peka dengan apa yang kami bicarakan, jika ada yang membicarakan kejelekannya dia akan marah dan menangis, majalah dan album foto adalah kekemarannya, saat ini teh iping belum bisa berdiri sendiri tapi kami punya keyakinan penuh bahwa suatu hari nanti keajaiban akan datang, teh iping bisa bicara dan mengurus dirinya sendiri, amin.


satu hal yang dia ingat dari saya bibinya adalah ice cream, subhanallah begitu kuatnya ingatannya bahwa ini dia yang sering ngasih saya ice cream sehingga saya sering dapat pelukan sayang darinya, satu hal yang jarang dilakukannya pada orang lain, semoga teh iping punya banyak orang-orang yang menyayanginya dengan tulus, amin.

teh iping sering tantrum jika ditinggal pengasuhnya, dan hanya mau disuapi oleh orang tertentu saja, tapi dia sangat senang mengamati anak2 kecil beraktivitas, teh iping hanya menghabiskan waktu dengan melihat gambar2nya saja pada majalah yang dia sukaimasih adakah kesempatan buat teh iping untuk "belajar" banyak hal?




0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.