Mengenai Saya

Foto saya
adalah ibu dari 2 orang anak, yang senang bergabung bersama anak2 muda agar selalu berjiwa muda
0

Indahnya berbagi!

by Tini Mf Martini Tapran on Friday, June 18, 2010 at 9:13pm

hari ini saya belajar banyak dari aghnie dan teman2nya, mereka begitu semangat mengumpulkan barang bekas yang masih layak pakai untuk di jual di garage salenya, dan ternyata cara mereka menjual barang tersebutpun sangat unik.

mereka melihat siapa yang membeli barang tersebut, barang tersebut akan di jual murah pada orang2 yang terlihat sangat membutuhkan, padahal biasanya tidak demikian bukan?

mereka anak2 yang hebat dan sangat perduli pada sesamanya, dan yang lebih mengejutkan adalah ketika mereka ditawari untuk membeli makanan dari uang yang telah mereka dapatkan dari hasil penjualan barang2 tersebut mereka sangat enggan menerimanya, bukankah mereka layak mendapatkannya karena mereka telah bekerja keras dan yang mereka ambil tidak banyak hanya Rp 5000,00 perorang karena mereka sudah mendapat uang dari hasil kerja keras mereka satu juta lebih, tapi mereka hanya cukup dengan semangkuk baso seharga Rp. 3000,00 subhanallah! betapa amanahnya mereka.

dan hari ini pun saya mengerti bahwa barang yang kita kira tak berharga, buat sebagian orang jadi rebutan. senangnya melihat pembeli dan penjual sama2 tersenyum senang.

senangnya berbagi kebahagiaan

jangan pernah bosan mewarnai hidupmu dengan mengukir senyum pada semua orang ya

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.