Mengenai Saya

Foto saya
adalah ibu dari 2 orang anak, yang senang bergabung bersama anak2 muda agar selalu berjiwa muda
0

unussual monday

keseharianku mengajar, mengurus rumah dan melakukan berbagai aktivitas rutin kadang membuat bosan tapi jarang sekali saya bisa menghindari atau bolos dari kegiatan rutin tersebut.

karena satu dan lain hal tak sengaja saya melewati satu hari yang tak biasa dan sangat menyenangkan karena ternyata saya jadi punya banyak pengalaman yang tak terlupakan, kebersamaan bersama saudara, menikmati alam ciptaan Allah yang subhanallah indahnya (untuk saya ) dan pengalaman luar biasa yang dedoy alami dan sangat berkesan untuknya juga

meskipun kami hanya ngobrol ngaler ngidul tak tentu temanya tapi akhirnya membuat satu keputusan yang insyaa Allah bisa kita jalani dengan konsisten, terinspirasi dari gerakannya aghnie yang membuat "sekolah ibu" di kecamatan sumur Bandung maka kami pun insyaa Allah ingin melakukan kegiatan yang sama di tempat ini, suatu desa yang masih sangat kental dengan suasana desa walaupun masih dekat tempatnya dari Banduing, adakah yang mau membantu kami mengajarkan keterampilan untuk mereka?

desa yang penuh pesona
pemandangannya yang indah
penghasil susu
pecinta kucing dan anak kucing yang baru bbrp hari lahir
rumpies
dedoy yang sangat senang mengamati aneka tumbuhan dengan serius
sapi yang baru berumur 17 hari minum susu sapi 10 liter sehari
masih lapar jadi nalurinya muncul
hasil panen mendadak

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.